WELCOME

Selamat Datang di situs Blog Reiki Healing asuhan Master Dharma.

Master Chujiro Hayashi

Beliau adalah seorang dokter Angkatan Laut Jepang dan merupakan murid langsung dari Master Usui. Sebelum Master Usui meninggal, Master Usui meminta kepada dr.Hayashi untuk membuka klinik Reiki sendiri dan mengembangkan Reiki Ryoho berdasarkan pengalamannya sebagai dokter di Angkatan Laut Jepang. Termotivasi oleh permintaan tersebut, dr.Hayashi mulai membuka Klinik dan Sekolah Reiki sendiri dengan nama Hayashi Reiki Kenkyukai (institute).

Di kliniknya beliau menyimpan catatan semua penyakit dan kondisi pasiennya dan menyimpan catatan posisi tangan yang terbaik saat bekerja dengan Reiki untuk mengobati pasien. Berdasarkan catatan tersebut beliau menciptakan Reiki Ryoho Shinshin (pedoman metode Reiki Healing).

dr. Hayashi juga mengubah posisi pasien selama mendapatkan Reiki yang awalnya dengan posisi duduk menjadi posisi berbaring. dr. Hayashi juga menciptakan sistem yang lebih efektif dalam memberikan Reiju (attunement).

dr. Hayashi merupakan Master Reiki yang memiliki kontribusi besar untuk pengembangan Reiki ke dunia barat yaitu melalui Mrs. Takata yang berada di Hawaii.

Di karenakan tugas militernya ke Hawaii antara tahun 1937-1938 sebelum Jepang menyerang Pearl Harbor, ia diminta oleh militer Jepang untuk memberikan informasi tentang lokasi gedung dan target militer lainnya di Honolulu, namun beliau menolak untuk melakukannya dan dinyatakan pengkhianat dan ini menyebabkab dia kehilangan muka yang berarti Beliau dan keluarganya akan dipermalukan dan akan dikucilkan dari masyarakat Jepang. Satu-satunya solusi adalah seppuku (ritual bunuh diri) yang Beliau lakukan. Beliau meninggal secara terhormat pada 11 Mei 1940.

0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Terapi Reiki

Dapatkan layanan Terapi Reiki untuk Anda dan Keluarga di kediaman anda sendiri (rumah,apartement atau kantor). Silahkan hubungi Master Dharma melaui SMS / Telpon ke nomor 081287060103 (telkomsel).

Training Reiki Master Intensif

Kamu ingin menjadi seorang Reiki Master, ikuti pelatihan Reiki Master Secara intensif dari Tingkatan Dasar hingga tingkatan Reiki Master.

Hubungi Master Dharma di 081287060103

Treatment Jarak Jauh

Kirimkan Data Pribadi dan keluhan yang kamu alami, dengan senang hati saya akan membantu meringankan dengan memberikan Distance Healing atau penyembuhan dari jarak jauh kepadamu.