WELCOME

Selamat Datang di situs Blog Reiki Healing asuhan Master Dharma.

Apa Itu Reiki

Reiki adalah sebuah metode penyembuhan dari Jepang yang memberikan efek rileksasi dan menyembuhkan dengan menyalurkan energi kehidupan yang ada di alam dengan cara menyalurkan melalui sentuhan atau penyaluran energi dari kedua telapak tangan. Metode penyaluran energi alam (Reiki) ini hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang telah mendapatkan attunement atau penyelarasan energi dari seorang Reiki Master.


Metode ini dikenal pertama kali di Jepang dengan nama Penyembuhan Dengan Sentuhan Cara Usui.

Kunci dalam metode penyembuhan Reiki ini adalah kepasrahan pada Tuhan, dimana semakin pasrah seseorang dalam menerapkan Metode Reiki, maka dirinya akan semakin mudah untuk mendapatkan sinkronisasi alam yang pada akhirnya memberikan efek yang menenangkan dan menyembuhkan.


0 komentar:

Posting Komentar

Layanan Terapi Reiki

Dapatkan layanan Terapi Reiki untuk Anda dan Keluarga di kediaman anda sendiri (rumah,apartement atau kantor). Silahkan hubungi Master Dharma melaui SMS / Telpon ke nomor 081287060103 (telkomsel).

Training Reiki Master Intensif

Kamu ingin menjadi seorang Reiki Master, ikuti pelatihan Reiki Master Secara intensif dari Tingkatan Dasar hingga tingkatan Reiki Master.

Hubungi Master Dharma di 081287060103

Treatment Jarak Jauh

Kirimkan Data Pribadi dan keluhan yang kamu alami, dengan senang hati saya akan membantu meringankan dengan memberikan Distance Healing atau penyembuhan dari jarak jauh kepadamu.